oleh

PII Diminta Berkonstribusi di Luwu Timur

MATARAKYATMU || Wakil Bupati Luwu Timur juga merupakan Ketua Ikatan Alumni Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sulawesi Selatan Universitas Muslim Indonesia Irwan Bachri Syam,ST,IPM memenuhi undangan diskusi pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Luwu Timur di cafeKrakatau Sorowako, Minggu 26/05/2019.

Kegiatan silaturahmi Persatuan Insinyur Indonesia Luwu Timur ini dirangkaikan dengan diskusi seputar keinsinyuran dengan mengangkat tema diskusi “ Implememtasi PP NO.25 Tahun 2019 tentang keinsinyuran .

Dalam sambutan, orang nomor dua di Luwu Timur ini menekankan pentingnya implementasi PP no. 25 tahun 2019 atas keberadaan PII di Luwu Timur dan seluruh Indonesia diatur dalam Undang-Undang No 11 tahun 2014, dimana disiplin program serta pembinaan semua telah diatur. Ini harus tetap menjadi panduan kita dalam pengembangan profesi kita ini kedepannya,” jelas Irwan Bachri Syam membuka sesi diskusi.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan Bachri Syam juga berharap agar PII Luwu Timur yang saat ini sudah beranggotakan lebih dari 1500 anggota bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Luwu Timur,

“Sudah saatnya teman teman di PII ini berkontribusi lebih besar di Luwu Timur, jika selama ini buah pikir teman teman banyak di luangkan untuk mempercantik daerah lain, maka saya berharap agar kedepan buah pikir itu juga bisa diluangkan untuk daerah kita ini,” tutup Irwan BS.

Diakhir kegiatan dihadapan awak media Irwan Bachri Syam berharap agar kegiatan kegiatan silaturahmi yang di ikutinya tidak dipolitisasi sebagai pergerakan menuju Pilkada, “saya berharap agar kegiatan seperti ini tidak di kaitkan dengan politik, mereka mereka ini adalah pekerja profesional dan saya juga menjadi bagian dari keberadaan PII di Luwu Timur ini” ungkap Irwan.

Komentar

News Feed