oleh

Marah Global Network Jelaskan Bisnis ke Karang Taruna

MATARAKYATMU | Owner Maraja Global Network (MGnet) melakukan sosialisasi kepada Karang Taruna Desa Kampala mengenai bisnis online tiketing, pulsa dan pembayaran lainnya.

Sosialisasi ini dilakukan di Kantor Desa Kampala pada Selasa, 28 Mei 2019.

Kepala Desa Kampala, Ahmad Amiruddin mengatakan bahwa sosialisasi ini penting demi kerjasama dan memberdayakan smartphone.

“Daripada handphone digunakan tidak maksimal, jadi MGnet ini akan memberikan pelajaran bagi kita bahwa bagaimana menggunakan smartphone kita agar lebih bermanfaat secara ekonomis,” paparnya.

Sementara nampak sang owner, Syaharuddin daeng Ridho menjelaskan sistem di MGnet. Baik penjualan tiket, pulsa hingga token listrik.

“Banyak keuntungan yang bisa didapat. Kita jual pulsa, kita dapat keuntungan dari hasil transaksi ke costumer dapat juga dari sistem,” katanya.

Dia juga menyebut, keuntungan juga bagi masyarakat di Desa Kampala apabila ingin membayar listrik, mereka tak perlu lagi jauh-jauh datang ke kota.

“Ini juga bagus untuk pembayaran listrik di Desa Kampala ini. Jadi kalau bapak/ibu menjadi reseller MGnet, warga di desa sini tidak lagi jauh-jauh ke kota hanya untuk bayar listrik. Cukup bayarkan di bapak/ibu yang garap atau jadi reseller, tinggal diberikan struk nanti,” jelasnya.

Komentar

News Feed