oleh

Arus Mudik di Pelabuhan Bira Mulai Padat

MATARAKYATMU | Tiga buah kapal Feri masing-masing KMP Sangke Palangga, KM Balibo, KMP Karmomolin, dipersiapkan melayani arus mudik jelang Idul Fitri 144H di pelabuhan penyeberangan Bira-Pamatata.

Pada H-4 kepadatan penumpang mulai terlihat di pelabuhan penyeberangan Bira hingga kesibukan petugas melakukan pantauan keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan mulai terlihat.

Pihak Balai Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX SulselBar melalui Koordinator Posko Mudik, Amir, SE beserta anggota siaga memberikan pelayanan dan pengawasan agar keselamatan dalam perjalanan dari Bira Bulukumba ke Pamatata di Selayar dapat ditempuh dengan lancar.

Mudik 2019 bertagar#MudikBarengAsikLancar diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang memilih mudik dengan jalur darat.

Khusus di pelabuhan penyeberangan Bira, juga tak luput menjadi perhatian adalah layanan kesehatan pemudik.

Sehingga pertolongan pertama menjadi prioritas petugas seperti dialami seorang penumpang yang terserang stroke dan harus menjalani perawatan intensif.

Hingga saat ini, Sabtu (1/5) gelombang pemudik di pelabuhan penyeberangan Bira di Bulukumba terus dipadati penumpang dengan tujuan Kepulauan Selayar dan daerah sekitarnya.

Laporan : Nur Awaliah (Bulukumba)

Komentar

News Feed