oleh

Husler-Irwan Bawa OPD Lutim “Serbu” Rujab Gubernur

MATARAKYATMU || Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama istri, Hj. Puspawati Husler, Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam dan istri, dr. Ani Nurbani, Ketua DPRD, H. Amran Syam, Sekda, Bahri Suli beserta istri dan beberapa kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur menghadiri kegiatan open house Gubernur Sulawesi Selatan di Makassar, Kamis (06/06/2019).

Dalam sambutannya, Gubenur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengatakan, kegiatan silaturahmi atau open house ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukannya pasca menjabat Gubernur Sulawesi Selatan. Bahkan open house ini langsung digabungkan dengan seluruh open house Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan.

“Sengaja open house ini dipusatkan di Rujab Gubernur saja, supaya tidak terjadi macet jika harus berkeliling ke satu tempat ke tempat lainnya. Kita hargai pengguna jalan lainnya,” ungkapnya.

“Saya apresiasi kehadiran semua Kepala Daerah dan Forkopimda termasuk Forkopimda Sulawesi Selatan untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama dihari kedua usai lebaran kemarin,” katanya.

Nurdin Abdullah juga berharap agar tradisi open house harus dijaga dan dilestarikan dengan baik, antara Pemerintah dengan masyarakat serta semua Pemerintah daerah di 24 Kabupaten/Kota, karena acara open house ini merupakan wadah pemersatu umat beragama.

“Insya Allah tradisi open house akan terus kira lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi pemersatu bagi kita semua,” tutur Gubernur.

Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bagi pembangunan Luwu Timur. Husler berharap agar jalinan silaturahmi ini dapat semakin erat dimasa-masa mendatang. (hms)

Komentar

News Feed