oleh

Gelar Open house Di Rujab Wakil Bupati, Ini Pesan Irwan BS

LUWU TIMUR || Menjalin kedekatan serta mempererat hubungan silaturahmi masyarakat di Kabupaten Luwu Timur, pasca pilpres dan pileg tahun 2019. Sekaligus merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440 Hijriah, keluarga besar Wakil Bupati Luwu Timur, Ir. Irwan Bachri syam, ST, IP mengadakan Open House di rumah jabatan wakil bupati, Sabtu (8/6/2019).

Gelaran Open House bagi Wabup Lutim ini sempat tertunda pasca H+1 lebaran idul fitri ini, dikarenakan banyaknya kesibukan serta padatnya jadwal dan agenda keluar daerah orang nomor dua di Luwu Timur ini.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini Sabtu, 8 Juni 2019, acara ini bisa terlaksana dan kita bisa berkumpul bersama-sama ditempat ini,” Ujar Irwan BS disela sela silaturahmi dengan masyarakat.

Antusias Masyarakat Kab. Luwu Timur Menghadiri Open House Di Rujab Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman, dan seluruh tamu undangan yang meluangkan waktunya untuk hadir pada hari ini, sebelumnya izinkan saya dan Ibu Dokter Ani Nurbani serta seluruh keluarga besar mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, mari kita semua saling memaafkan, menjernihkan jiwa, mensucikan hati, dan kembali ke hati yang suci dan bersih”, tutur Wabup Irwan Bachri Syam.

Lanjut dikatakan Irwan, acara ini paling tepatnya bukan lagi dinamakan open house, melainkan ajang silaturahmi, dan makan-makan bersama.

“Terkait masalah pasca pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019, saya hanya bisa berkomentar sedikit terkhusus mengenai Pileg di daerah ini, yang perlu kita syukuri bahwa partai Nasdem meraih peringkat kedua di kabupaten Luwu Timur, dan Insya Allah, partai Nasdem bisa menduduki wakil ketua 1, selebihnya saya tidak bisa banyak berkomentar, kita tunggu saja hasil penetapan dari KPU,” ujar Irwan Bachri Syam yang juga menjabat ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur. (Idul)

Komentar

News Feed