oleh

Begini Penjelasan Soal Penggunaan Kendaraan Diduga Barang Bukti Kasus Kecelakaan

MAKASSAR | Polemik dugaan penggunaan barang bukti kendaraan Avanza DD 1333 GA diduga plat gantung oleh oknum Brigpol Junaedi, anggota Ditlantas Polda Sulbar, mulai terkuak.

Menurut Brigpol Junaedi seperti dikutip dari laman Rakyatta.co.id membenarkan jika kendaraan tersebut adalah barang bukti Lakalantas dan kini kasusnya telah inkrah dan dikembalikan kepada pemiliknya.

Dijelaskan Bintara Angkatan 25 ini saat itu ada kesepakatan antara dirinya dan pemilik kendaraan untuk diperbaiki dengan ketentuan jika seluruh biaya perbaikan dibayar pemilik mobil ke dirinya.

Saat mempergunakan kendaraan tersebut di kota Parepare, Brigpol Junaedi didatangi pihak pembiayaan PT Amanah Finance dan akan mengeksekusi sebab terjadi wanprestasi debitur.

Dijelaskan Junaedi bila kendaraan ini hanya dipinjam pakai dan kalau mau diambil silakan sama pemiliknya. “Saya tidak menghalangi,” ujar Junaedi yang memberikan klarifikasinya.

Lanjut dikatakan Junaedi saat itu dirinya bersedia memyerahkan asal bisa dipakai ke Mamuju karena tak punya kendaraan pulang ke Mamuju. “Nanti sama pemiliknya baru diambil,” urainya menjelaskan krinologis kejadian dimaksud.

Komentar

News Feed