oleh

Koma 3 Hari, Polisi Terjatuh Di Jembatan Kayu Akhirnya Meninggal

-Daerah-1.945 views

MATARAKYATMU – Ronaldo Naspatiko (21), Polisi asal Aspol Tello Makassar, yang mengalami kecelakaan tunggal saat melintasi jembatan kayu di Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Senin 17 Juni 2019 lalu, kini meninggal dunia.

Ia meninggal dunia Setelah sempat dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Sawerigading Kota Palopo selama 3 hari 3 malam. Pada hari Kamis 20/06/2019.

Informasi yang dihimpun Matarakyatmu.com, Ronaldo meninggal dunia Karena mengalami luka serius.

Selama dirawat di Rumah Sakit Umumkan Kota Palopo Ronaldo mengalami koma tidak pernah sadarkan diri.

Kini Mayat Ronaldo sudah dibawa keluarga Ke kediamannya Untuk disemayamkan.

“selamat jalan sodara kau pergi di saat hari ke lahiran mu. Kau tak sadar-sadarkan diri selama 3 hari ternyata kau telah meningalkan kami untuk selama-selamanya selamat jalan semoga kau tenang di alam sana amim amin di tempatkan di surga”.tulis Dhoni Rasmal Gothal, sahabat Ronaldo di Akun Facebook miliknya.

Sebelumnya, Ronaldo Naspatiko mengalami kecelakaan tunggal di jembatan kayu di Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan, Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Ronaldo Naspatiko anggota kepolisian yang berasal dari Aspol Tello Makassar itu diketahui jatuh di jembatan kayu jalan poros Limbong-Seko pada 17 Juni 2019 Lalu.

Ia terjatuh saat sedang melintasi jembatan bersama rekannya saat perjalanan pulang dari pemakaman keluarganya yang berada di desa Kanandede.

(Hamsul)

Komentar

News Feed