oleh

Jumat Ibadah Personil Polres Gowa Dapat Siraman Rohani

MATARAKYATMU | Jajaran personil Polres Gowa yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa kembali mengikuti kegiatan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah yang diselenggarakan oleh Pemkab Gowa, Jumat (21/06) pagi.

Kegiatan yang digelar di Mesjid Agung Syekh Yusuf ini, dibuka langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, dan dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Gowa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan sejumlah tamu hadirin lainnya.

Menariknya, Pencerahan Qalbu kali ini menghadirkan langsung Ustadz Kondang, Dr. Khalid Basalamah untuk memberikan tausiyah, yang mengusung tema “Mutiara Ramadhan”.

Adapun Pencerahan Qalbu ini merupakan sebuah tradisi yang dilakukan Pemkab Gowa setiap hari Jumat sebelum dimulainya aktivitas.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan rohani yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa. “Semoga Allah memberikan kita kesempatan untuk mengamalkan apa yang telah disampaikan dalam Pencerahan Qalbu ini,” ucapnya.

Komentar

News Feed