oleh

Tim Ekspedisi Polres Gowa Mulai Telusur Gunung Latimojong

MATARAKYATMU | Tim Ekspedisi Polres Gowa kini mulai melakukan pendakian menuju Puncak Gunung Lompobattang, pada Sabtu (22/06), tepatnya sekitar pukul 07.00 wita pagi ini.

Pergerakan menuju gunung dengan ketinggian 2874 mdpl itu, diawali dari titik pertama yakni Lembang Bu’ne Kelurahan Cikoro Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, yang akan melalui 9 pos.

Adapun sebelumnya pada Jumat (21/06) sore, tim ekspedisi menempuh perjalanan darat dari Kota Sungguminasa menuju Lembang Bu’ne Kelurahan Cikoro yang merupakan titik awal pendakian menuju Puncak Gunung Lompobattang.

Mengawali pendakian, rombongan melaksanakan apel pengecekan dan doa bersama terlebih dahulu, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi.

“Pagi ini kita mulai melakukan pergerakan menuju Puncak Gunung Lompobattang. Semoga perjalanan kita dapat berjalan lancar dan aman sampai pulang esok,” ucap Akbp Shinto Silitonga dalam arahannya.

Nampak seluruh peserta ekspedisi pun kini terlihat siap dengan ransel dan bawaannya masing-masing, dimana pada perjalanan kali ini, tim ekspedisi akan bermalam.

Adapun para peserta yang ikut terlibat ekspedisi menuju Puncak Gunung Lompobattang dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini mencapai hingga 100 orang, yang terdiri dari gabungan personil Polres Gowa dan Polsek jajaran, personil Kodim 1409 Gowa, Bhayangkari Cabang Gowa, serta sejumlah awak media nasional maupun lokal.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

News Feed