oleh

Kampung KB Di Lutra Dengan Inovasi Terbarukan

MATARAKYATMU– Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, di Gelar di Aula Pertemuan Dinas Pendidikan Luwu Utara, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulsel. Senin 24/06/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Bidang BKKBN Provinsi Sulsel, Plt DP2KB Luwu Utara Yasir Taba, dan Sektetaris DP2KB Lutra, Kepala Bidang DP2KB, Kepala Seksi DP2KB serta dihadiri sejumlah Kepala Puskesmas Luwu Utara.

Plt DP2KB Luwu Utara Yasir Taba dalam kesempatan tersebut menyampaikan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga ini untuk mengatasi pertumbuhan penduduk memfokuskan pada upaya memfasilitasi agar penduduk tidak dijadikan sebagai objek namun sebagai subjek pembagunan.

“Mari kita Saling bahu membahu untuk mengsukseskan program kependudukan dan keluarga berencana”.Ujarnya.

Yasir Taba menuturkan ke depan Kampung KB lebih dikembangkan dan terus dijadikan sebagai program utama agar tidak menjadi Inovasi yang tertinggal.

“Tidak Ada kata besok untuk hal yang bisa diseleisaikan hari ini”.tandasanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Kabid KB/KR provinsi Sulawesi Selatan Wardihang Se, M.Si.

(Hamsul)

Komentar

News Feed