oleh

Jelang Perayaan HUT Bhayangkara Ke-73, Ini di Lakukan Jajaran Polres Luwu Timur

MATARAKYATMU || Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73, jajaran Kepolisian Polres Luwu Timur dengan giat melakukan berbagai persiapan serta agenda bhakti sosial demi memperingati hari jadi Bhayangkara yang jatuh pada 1 July 2019 mendatang.

Salah satunya dilakukan personil Satuan Lantas Polres Luwu Timur bersama Kabag Ren, jajaran bhayangkari, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lutim, AKP Andi Ali Surya S.ik, melakukan giat bakti sosial dan anjangsana di Panti Asuhan Darussalam serta pemberian manfaat kepada rumah warga korban lakalantas di Kecamatan Malili.

Kasat Lantas Polres Lutim bersama Kabag ren dan Jajaran Bhayangkari Polres Lutim saat menyerahkan bantuan manfaat kepada korban Lakalantas.

” Khusus agenda hari ini, kami (Polres-red) melakukan anjangsana di Panti Asuhan Darussalam, dan pemberian manfaat terhadap korban lakalantas yang tergabung dalam komunitas korban kecelakaan yang ada di wilayah Kabupaten Luwu Timur,” ungkap A. Ali Surya.

Bukan hanya itu, Ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan jajaran Polres Luwu Timur beberapa hari mendatang, diantaranya Sunatan Massal yang akan dipusatkan di Polsek Towuti, dan perpanjangan SIM gratis buat masyarakat yang lahir tepat tanggal 1 july, atau yang bernama July dan Bhayangkara.

Bersama Personil Satuan Lantas Polres Lutim menyerahkan bantuan ke salah satu korban Lakalantas

Kasat Lantas Polres Lutim, AKP A. Ali Surya menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada masyarakat Luwu Timur yang bertepatan lahir pada hari jadi Kepolisian Republik Indonesia, dan tentu saja kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada jajaran Polres Luwu Timur untuk menjaga rasa aman dan tenteram di wilayah hukum Polres Lutim,” jelas perwira berpangkat 3 balok di pundaknya itu.

Laporan : M. Arif Tella

Komentar

News Feed