oleh

Mantap, Bantaeng Raih Dominasi Pubikasi Media Internal di Humas Expo 2019

MAKASSAR, – Humas Sulsel Expo 2019 telah usai. Event ini merupakan kegiatan tahunan ke dua yang digelar HumasPro Sulsel di Phinisi Poin (Pipo) Mall, Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu, (29/6).

Event ini diikuti oleh Kabupaten dan Kota di Sulsel. Pemkab Bantaeng turut serta dalam event ini melalui Bagian Humas dan Protokol (HumasPro) Bantaeng. Stand HumasPro Bantaeng hadir menampilkan produk terbaiknya.

Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman hadir pada acara puncak. Dia mengapresiasi kegiatan ini.

“Suatu kebanggaan dapat hadir dalam kegiatan ini. Banyak kepala daerah anak muda, Gowa, Sinjai, Bantaeng, dan lainnya,” kata dia.

Menurut dia, masyarakat di Sulsel membutuhkan nahkoda yang kreatif dan inovatif pada setiap lembaga dan instansi.

“Kita membutuhkan nahkoda di setiap institusi kita untuk Sulsel yang lebih baik. Kami berharap ada percepatan pembangunan. Kedepan, harus lebih ekstra kreatif dan inovatif,” kata dia.

Adik dari Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman ini melihat langsung prestasi dari kabupaten dan kota. Menurutnya, corong dari pemerintahan adalah Bagian Humas dan Protokol.

“Saya melihat prestasi ini, kabupaten dan kota mampu lebih transparan dalam informasi. Kita harus mengedepankan hal – hal yang baik untuk dibangun. Kita harus melihat bahwa humas ini memiliki peran yang sangat penting,” kata dia.

Pada event ini, dilombakan lima kategori. Pertama, Media sosial teraktif, yang dimenangkan HumasPro Kabupaten Gowa, Inovasi Kehumasan Terbaik dimenangkan HumasPro Kabupaten Sinjai.

Selanjutnya, Kategori Website Terbaik dimenangkan HumasPro Luwu Utara, Publikasi Media Internal Terbaik dimenangkan HumasPro Kota Palopo, dan Kemitraan Media Terbaik dimenangkan HumasPro Kota Makassar.

HumasPro Kabupaten Bantaeng berhasil meraih Piagam Penghargaan Nominasi Publikasi Media Internal Terbaik. Kepala Bagian HumasPro Bantaeng, Ismul AB mengucapkan terima kasih atas raihan tersebut.

“Terima kasih atas doa dan dukungan semua rekan – rekan media cetak dan online Bantaeng. Sehingga Bagian HumasPro Bantaeng sudah bisa masuk Nominasi pada event tahunan Humas Sulsel Expo 2019. Meskipun belum maksimal namun dengan segala keterbatasan yang ada, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi hasil yang akan diperoleh,” kata dia.

Komentar

News Feed