oleh

Meriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara Polri, Kapolres Lutim Buka Sunatan Massal Dan Baksos

MATARAKYATMU || Memeriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara Polri, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur menggelar giat Sunatan Massal dan KB gratis dengan mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, di halaman Polsek Towuti, Desa Langkea Raya, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu pagi 09.00 wita 28 Juni 2019.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Luwu Timur, dalam hal ini Puskesmas Wawondula. Kegiatan Sunatan Massal ini diikuti oleh 60 anak dari beberapa desa di Towuti, dari umur 11 sampai dengan 13 tahun.

Kapolres Luwu Timur beserta Jajaran dan Bhayangkari Lutim Saat Bersama Peserta Sunatan Massal di Towuti

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.ik, bersama Istri yang juga Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lutim, Ny. Gery Siska Leo, Kabag OPS, Kompol M. Rifai S.pd, Kabag SDM, Kompol M. Tanding S.Sos, Kapolsek NUHA, Kompol Samurai Anata, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Shabara, Kasubag Pers, Kapolsek Wotu, Kapolsek Mangkutana, serta jajaran perwira dan personil polres-polsek bersama Bhayangkari cabang Polres Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.ik, saat memberi sambutan mengatakan, kegiatan hari ini adalah rangkaian dari beberapa agenda acara jajaran Polres dan Polsek dalam menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 July 2019, dan puncak upacara HUT Polri 10 July mendatang.

Acara Sunatan Massal dan Baksos Yang Dipusatkan Di Polsek Towuti, Kecamatan Towuti, Luwu Timur

“Beberapa kegiatan serentak telah dilakukan jajaran Polres dan Polsek di Wilayah hukum Polres Lutim, puncak acara nantinya dilaksanakan pada tanggal 1 July 2019 mendatang. Kegiatan ini dilakukan tak lepas dari kecintaan dan sekaligus rasa terima kasih kepada masyarakat Luwu Timur atas apresiasi serta kontribusi besar masyarakat dalam kerjasamanya memberi rasa aman dan nyaman.” Ujar Leonardo.

Agenda pada hari itu juga, dilaksanakan Bakti sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu yang berada di desa Matompi dan Desa Lioka, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur. Keseluruhan rangkaian acara berakhir pada pukul 13.30 wita. (M.A.T)

Komentar

News Feed