oleh

Polres Gowa Bedah Masjid Nurul Amin

MATARAKYATMU | Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019 ,berbagai cara dilakukan oleh Kepolisian Resor Gowa salah satunya adalah mengadakan Progam Bedah Masjid dan kerja bakti yakni membersihkan halaman masjid Nurul Amin di Kaddarobobbo Dusun tabbingjai Desa Tamanyeleng di wilayah Kec. Barombong Kab. Gowa. Minggu (30/06/2019).

Kegiatan bedah Masjid dan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ini ,dihadiri Kapolres Gowa yang diwakili Wakapolres gowa Kompol Muh.Fajri Mustofa ,S.Sos,MH bersama Kabag , Kasat , kapolsek barombong, perwira dan bintara polres Gowa serta Camat Barombong Anwar Asru ,S.Sos , Kades, Kadus bersama masyarakat Tamanyeleng Barombong.

Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustofa , S.Sos, M.H memimpin langsung kegiatan tersebut menyatakan bahwa Polres Gowa berupaya semakin dekat kepada masyarakat yang salah satunya dilakukan dengan cara mengadakan Bedah masjid dan kerja bakti membersihkan masjid .

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mendekatkan polisi kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya kerja bakti ini, kemitraan polisi dan masyarakat semakin erat.” Imbuh Wakapapolres Gowa.

Ada 6 titik yang menjadi sasaran kegiatan Bedah Masjid dan kerja bakti tersebut, yakni : dengan Memasang Tegel keramik, memplester dinding Masjid , mengecat masjid , membersihkan ruangan masjid dan halaman masjid Nurul Amin.

Muh. Yusran dg Beta selaku kades Tamanyeleng memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Gowa yang telah melakukan Bhakti sosial dengan progam Bedah Masjid dan itu sangat berarti sekali untuk membantu warga utamanya dalam melaksanakan ibadah.

Laporan : Hisbullah

Komentar

News Feed