oleh

Bocah Umur 4 Tahun Terbawa Arus Sungai DAM Balambano, Wabup Irwan Minta BPBD Bertindak Cepat

MATARAKYATMU || Perjalanan dinas Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Menuju satu tempat di Kecamatan Wasuponda, terhenti di Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur (01/07).

Hal tersebut terjadi takkala orang nomor dua di Luwu Timur ini melihat keramaian di pinggir jalan. Diketahui, akibat adanya bocah berusia 4 tahun (Al Fausi) di kabarkan terseret aliran sungai DAM Balambano.

Bocah lelaki Al Fausi (4 tahun) warga Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur ini, hilang terbawa arus sungai DAM Balambano.

Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 10.00 wita pagi, jelas kepala desa Balambano Khairullah, “Iya dek, ada warga kami yang hilang terseret aliran sungai DAM Balambano saat mencoba mengambil sendalnya yang jatuh”, terangnya.

Wakil bupati Luwu Timur yang kebetulan melintas di desa tersebut, langsung mengambil tindakan cepat dengan meminta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Timur untuk bertindak cepat, “cepat arahkan anggota ke TKP untuk membantu warga mencari adik Al fauzi”, terang Wabup Irwan via telepon dengan anggota BPBD.

Wabup Irwan di kesempatan yang sama juga mencoba menenangkan teman korban yang terlihat panik melihat sahabatnya terseret aliran sungai DAM Balambano. (A.T)

Komentar

News Feed