oleh

Karangan Bunga Hias Mapolres Gowa

MATARAKYATMU | Berbagai ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 dalam bentuk karangan bunga kini menghiasi kantor Polres Gowa, Senin (01/07).

Karangan bunga yang datang dari berbagai instansi, baik dari sipil maupun swasta ini nampak berjejer rapi di sekitar pelataran halaman kantor, dimana setiap pengunjung pasti akan langsung dapat melihatnya.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut. “Benar, dalam peringatan Hari Bhayangkara yang tepat dirayakan hari ini, Polres Gowa telah menerima sejumlah ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga dari berbagai pihak,” ujarnya.

Ditambahkan Kasubbag Humas, pemberian karangan bunga ini diyakini sebagai wujud apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Gowa, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih atas kinerja Polri yang kini semakin Promoter.

“Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak. Semoga di Hari Bhayangkara yang ke 73 ini, Polri semakin maju dan terus bersinergi dengan seluruh stakeholder serta lapisan masyarakat, khususnya dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif,” tutup Akp M Tambunan.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

News Feed