oleh

Polres Luwu Utara Bangun Perumahan Bhayangkara Residence

MATARAKYATMU — Kapolres Luwu Utara(Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Boy FS Samola melakukan petakan batu pertama pembangunan perumahan bersubsidi Bhayangkara 99 Residence. di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Lutra, Sulsel, (1/7/2019.).

Didampingi Ketua Bhayangkari Luwu Utara Hana Boy, Kapolres Luwu Utara meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan rumah tersebut.

Peletakan batu pertama tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan Bank BRI Cabang Masamba, pihak pengembang(developer), pejabat Utama Polres Luwu Utara, Kapolsek Baebunta serta tamu undangan lainnya.

“Ini perumahan yang diperuntukkan kepada anggota Polri. Spesifikasi bangunan sudah ditentukan oleh pemerintah,” kata Kapolres. Sesaat setelah melakukan peletakan batu pertama.

AKBP Boy FS Samola berharap, semua pihak melakukan pengawasan, supaya bangunan selesai tepat waktu dan sesuasi spesifikasi.

” Untuk mendapatkan rumah ini akan diseleksi anggota Polri 42 orang tahap pertama. Dengan perumahan itu nantinya, Boy menuturkan bahwa bisa memberikan manfaat dan membuat anggota Polisi dalam bekerja bersemangat, itu diutamakan pada polisi yang belum memiliki rumah,” terang Boy Samola.

(Hamsul)

Komentar

News Feed