oleh

Heboh! Kakak “Garap” Adik Kandung Hingga Buncit

MATARAKYATMU | Heboh, seorang kakak menghamiliki adik kandung hingga hamil empat bulan asal Salemba, Ujungloe, Kab.Bulukumba, Sulsel dan melakukan pernikahan di Kalimantan Timur, menjadi buah bibir dua hari terakhir.

Adalah Ansar Mustamin (32) diduga melakukan pernikahan sedarah dengan adik kandungnya yang bungsu setelah keduanya melakukan hubungan terlarang hingga adik Ansar Mustamin berbadan dua.

Setelah pernikahan tersebut berlangsung, Ansar Mustamin yang awalnya hanya berstatus sebagai kakak kandung dan FI sebagai adik kandung dalam keluarga, kini berubah menjadi pasangan suami-istri.

Keduanya yang merupakan perantau asal Bulukumba, Sulawesi Selatan melangsungkan pernikahanya di Jl Tirtayasa, RT 58, Balikpapan Tengah, Gunung Sali Ilir, Kalimantan Timur, Minggu (23/6/2019).

Saat hendak menikah, Ansar Mustamin sempat meminta saudara sepupunya, Samparaja untuk menjadi wali nikah keduanya.

Di kampung halamannya di Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Ansar memiliki istri bernama Hervina binti Ambo Tuwo (28) dan seorang anak yang masih kanak-kanak.

Hervina binti Ambo Tuwo yang mengungkap adanya pernikahan saudara kandung, lalu melapor kepada Polres Bulukumba, di Mapolres Bulukumba, Bulukumba, Senin (1/7/2019).

Saat melapor kepada polisi di Mapolres Bulukumba, Hervina binti Ambo Tuwo dengan membawa surat pernyataan kedua orangtua Ansar mengungkapkan jika FI sekaligus adik iparnya itu sedang hamil 4 bulan saat dinikahi oleh suaminya.

Kepada polisi, Hervina binti Ambo Tuwo mengaku tidak curiga kepada suaminya yang dekat dengan adik kandung. Namun, dia kaget setelah melihat video pernikahan sang suami dengan adik kandungnya serta adanya surat pernyataan dari kedua orangtua suaminya.

Selain membawa kasus ini ke persoalan hukum, Hervina binti Ambo Tuwo memastikan akan menggugat cerai suaminya setelah proses hukum tersebut berjalan.

“Setelah proses hukum, saya akan meminta cerai,” katanya.

Padahal, HN sudah hidup bersama suaminya selama 7 tahun dan telah dikaruniai seorang anak yang masih duduk di sekolah dasar.

“HN tidak pernah curiga dengan kedekatan suaminya dengan adik kandungnya sendiri. Belakangan diketahui, setelah adanya kabar pernikahan sedarah yang disertakan foto-foto dan video pernikahan mereka,” tuturnya.

Informasi yang diterima soal status pernikahan Ansar dengan adik kandungnya itu hanya nikah sirih tanpa ada akta nikah.

Akta nikah Ansar dan adik kandunya yang dipegang dalam foto beredar itu merupakan buku nikah Ansar dengan HN.

Kabar terakhir menyebut jika “Pasangan Haram” ini telah berada di Surabaya setelah gagal memperoleh visa tujuan Australia.

Komentar

News Feed