oleh

Pengedar Zat Adiktif Dicokok Polisi di Bantaeng

MATARAKYATMU | Satuan Resnarkoba Polres Bantaeng menangkap SB (42) setelah Polisi mendapat informasi warga bahwa ada yang menjual shabu diwilayah Bantaeng Rabu, 03 Juli 2019 jam 11.30 wita.

SB merupakan warga jalan Andi Mannapiang Kampung ujung Labbu kelurahan Lembang kecamatam Bantaeng.

Setelah mendapat informasi dari kemudian anggota sat narkoba bergerak cepat melakukan pengrebekan dan berhasil mengamankan pelaku didalam kamarnya bersama barang bukti kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu shabu yang sebanyak 11 (sebelas) sachet yang dibuang kelemari pakaian pada saat proses penangkapan terhadap pelaku.

Dari introgasi Polisi,menurut tersangka barang bukti jenis shabu tersebut,diperoleh dari seseorang yang berinisial ā€œSā€ di Pannampu Kota Makassar untuk diperjual belikan kepada pembeli yang menjadi pelanggannya dengan harga Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dan Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) serta Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah), selanjutnya tersangka bersama barang buktinya diamankan di Polres Bantaeng guna proses hukum selanjutnya.

Selain mengamankan tersangka SB,satnarkoba Polres Bantaeng juga mengamankan barang bukti berupa 11 paket shabu dan sejumlah uang hasil penjualan barang haram tersebut

Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka SB ini,merupakan Residivis kasus narkotika jenis shabu dan ini pernah tertangkap pada tahun 2017 dan bebas dari penjara pada bulan Februari 2019,” Ujar Aipda Sandri.

Lanjut dikatakan Sandri,Untuk tersangka SB akan diterapkan Pasal 114 (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Thn 2009 ttg Narkotika dengan ancaman Maksimal 20 tahun penjara, dan denda Maksimal 1 Miliyar.

Alimin DS| Bantaeng

Komentar

News Feed