oleh

Tim Kemenko Polhukam Kunjungi Redaksi Polhukam.id

MAKASSAR, Polhukam.id – Tim Kemenko Polhukam melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kantor Redaksi Polhukam.id di jalan Talasalapang, Rabu (10/7/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika, Marsma TNI. Dr. Sigit Priyono mengajak Polhukam.id untuk ikut bersinergi dengan pemerintah dalam hal pemberitaan.

“Kita selalu mengedepankan penguatan antara pemerintah, industri, akademisi, dan komunitas. Polhukam.id masuk dalam bagian ini. Jadi kami berharap Polhukam.id dan pihak kami bisa saling mengisi di jalur yang positif”, ujar Ketua Tim Kemenko Polhukam, Dr. Sigit Priyono.

Menanggapi hal tersebut, Azwar Ahmad selaku Komisaris I Polhukam.id yang membidangi Hubungan Masyarakat mengaku siap untuk menjalin hubungan kerja dengan Kemenko Polhukam.

“Saya kira, kalau ada petunjuk dan arahan yang bersifat positif, apalagi itu datangnya dari Kementerian, kami selaku media siap bersinergi dan mensupport pemerintah” ujar Azwar.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Tim Kemenko Polhukam terdiri dari Kepala Bidang Telekomunikasi pada Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika, Kolonel Caj Benny Pasaka. Analis Sumber Daya dan IPTEK, Ekhi Adi Putra. Sedangkan dari Redaksi Polhukam.id terdiri dari Direktur, Nur Alim, Pimpinan Redaksi, Ubaidullah dan beberapa jajaran redaksi lainnya.

Komentar

News Feed