oleh

Penempatan Figur Muda ASN Pemkot Palopo

MATARAKYATMU |Mutasi pejabat dilevel eselon II sampai IV Pemkot Palopo dilakukan dengan prosedure. Penetapan Pejabat Berdasarkan Ujian Kesesuaian dan PP No 11 Tahun 2017.

Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengatakan mutasi kali ini menyentuh sekira ratusan lebih ASN mulai dari jabatan eselon IV, III dan jabatan eselon II diantaranya, lurah, camat, kepala seksi, kepala bidang, kabag dan kepala dinas

Mutasi Pemkot Palopo Figur Muda Isi Jabatan Penting. Sejumlah figur muda isi jabatan penting, pada mutasi yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Palopo, pada Rabu 10 July 2019.

Dua nama ASN muda ini yakni, Asnita Darwis, S.STP. Dirinya mendapat promosi dari jabatan lama Kepala Bidang Aset BPKAD eselon IIIb diangkat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan eselon IIIa.

Selanjutny, Irfan Dachri, S.TP, M.Si juga mendapat promosi dari jabatan lama Kepala Bidang Pelayanan dan Penagihan Bependa eselon IIIb diangkat menjadi Pj. Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman eselon IIIa.

Menurut Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) figur muda yakni Asnita Darwis yang merupakkan lukusan IPDN, dinggap banyak berkonttibusi terkait pemetaan dan pengelolaan asset daerah dan juga berkontribusi terhadap diraihnya WTP bagi kota Palopo.

Penetapan itu juga lanjut FKJ sebagai pembanding dan motifasi bagi pejabat lainnya khususny bagi bagi pejabat senior untuk lebih berkontribusi kepada daerah.

Andi alamsyah | Palopo

Komentar

News Feed