oleh

Sukseskan Beautiful Malino Polres Gowa Survey Lokasi

GOWA | Sehari menjelang pembukaan Event Beautiful Malino 2019, pada Kamis (11/07) sore ini jajaran Polres Gowa, dalam hal ini para padal yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sudaryanto melakukan survey di lokasi acara.

Survey ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Event Beautiful Malino, yang pelaksanaannya dimulai Jumat (12/07) esok dapat berjalan aman dan lancar.

Tak hanya melakukan survey di lokasi acara, jajaran Polres Gowa juga mengecek beberapa kantong parkir yang telah disediakan, untuk memastikan dapat dimanfaatkan para pengunjung dengan baik.

“Sore ini kita lakukan survey terakhir guna memastikan pelaksanaan Event Beautiful Malino yang akan berlangsung selama tiga hari benar-benar dapat berjalan lancar, khususnya perihal arus lalu lintasnya,” terang Kompol Sudaryanto saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa kantong parkir telah disediakan untuk pengunjung, diantaranya di kawasan Hutan Pinus, KSDA, Kantor PJR, serta samping taman kota bunga.

Kabag Ops Polres Gowa pun juga menghimbau kepada seluruh peserta maupun pengunjung Beautiful Malino senantiasa tertib, khususnya dalam memarkirkan kendaraannya.

“Kami harap kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, khususnya para pengunjung untuk dapat tertib, dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah ditentukan, guna tidak terjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan terjadinya kepadatan arus,” tambah Kompol Sudaryanto.

Adapun Polres Gowa juga diketahui akan melakukan rekayasa lalu lintas dalam pelaksanaan Event Beautiful Malino 2019 ini.

Hisbullah | Gowa

Komentar

News Feed