oleh

Unjuk Kekuatan, 212 Baliho Ramli Lantara Hias Bulukumba

Bulukumba || Bakal Calon Bupati Bulukumba H Muhammad Ramli Lantara benar-benar unjuk kekuatan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Bagaimana tidak, setelah publik memperbincangkannya di sosial media sebagai salah satu kandidat kuat, mantan kepala kantor Pertahanan Sidrap tersebut kini melancarkan operasi melalui 212 baliho, yang terpasang di 10 kecamatan di Bulukumba.

Tim komunikasi dan media Ramli Lantara Community, Sultan Arif Johan mengatakan bahwa pemasangan baliho tersebut sebagai tolak ukur keseriusan dalam bertarung di Pilkada.

“Kami tidak mau terlalu banyak berwacana, sehingga pemasangan 212 baliho jadi bukti kalau Pak Haji Ramli benar-benar serius bertarung,” kata Arif di Bulukumba, Jumat (12/7/2019).

Ia menjelaskan, tagline Menapak Kejayaan Bulukumba pada baliho Ramli Lantara merupakan hasil kajian mendalam untuk dijadikan visi dan misi.

“Untuk tagline hasil kajian mendalam. Nanti akan dijelaskan melalui visi dan misi setelah pemetaan dari konsultan. Siap untuk Bulukumba” katanya.

Sekadar diketahui, karier profesional H Muhammad Ramli Lantara pernah sebagai Staff Dit Agraria, Kepala Kantor Pertanahan Kab Bantaeng, Kepala Kantor Pertanahan Kab Sidrap dan Kepala Kantor Pertanahan Kab Bone.

Alimin | Bulukumba

Komentar

News Feed