oleh

Begini Tekad Puskesmas Malangke Melayani Pasien

LUWU UTARA — Dinas Kesehatan Luwu Utara melalui Puskesmas Malangke terus berupaya memberikan pelayanan Kesehatan yang baik kepada masyarakat.

Pelayanan yang baik itu dilakukan Dengan memberikan kenyamanan bagi pengunjung atau pasien yang datang berobat di Puskesmas.

Dari pantauan dilapangan, Sabtu 13 Juli 2019, pukul 09 pagi, aktivitas pelayanan Dinas Kesehatan Luwu Utara melalui Puskesmas Malangke terlihat padat, nampak sejumlah Dokter dan perawat menangani pasien.

Di loket pendaftaran pasien atau pengunjung yang akan datang berobat, nampak sejumlah staf sibuk menerima pasien. Sementara diruang Unit Gawat Darurat (UGD) nampak sejumlah Dokter sedang menangani pasien.

“kita selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Masalah puas atau tidaknya itu kami kembalikan kepada masyarakat untuk menilai. Yang pasti kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat”.kata Sumarni, S. Kep, Kepala Puskesmas Malangke, didampingi Dokter Riski Indha Herawaty, Sabtu 12 Juli 2019.

Sumarni menuturkan, melayani masyarakat
merupakan sebuah tanggungjawab yang harus dijalankan sebaik mungkin. Untuk perawatan pasien rawat Inap kata Sumarni, pihaknya terus memantau dan memastikan kondisi pasien. Sementara untuk UGD pelayanan 24 jam.

“pasien yang datang di UGD langsung kita terima untuk ditangani, kemudian ditangani Dokter. Setelah itu dirawat inap sesuai instruksi Dokter”ungkpanya.

(Hamsul)

Komentar

News Feed