oleh

Pengusaha Muda Gowa Jadi Nakhoda LMPP Makassar

MATARAKYATMU |Tokoh Muda asal Kabupaten Gowa ,Muh Aldi Faisal berlatar belakang pengusaha muda ini di percayakan melebarkan sayap Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Makassar oleh Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan.

Muh.Aldi Faisal mendapatkan mandat Senin Sore (15/07/3019) di Kabupaten Gowa yang di serahkan langsung oleh Muh.Ramli yang menjabat sebagai Ketua 1 MADA LMPP Sulsel di dampingi Ketua II Hertasmin,SE,Wakil Sekretaris,,Solihin,Ketua OKK Asri Syamsuddin dan Andika Ali Kanji,SH Panglima LMPP Sulsel.

Muh Ramli, Wakil Ketua 1 MADA LMPP Sulsel berharap,Pemegang Mandat Markas Cabang LMPP Kota Makassar dapat melebarkan sayap di seluruh Kota makassar dengan membentuk kepengurusan hingga Markas Ranting di tingkat kelurahan dengan merekrut masyarakat yang memiliki kepedulian sosial ,bela rakyat dan bela NKRI.

Muh.Aldi Faisal,mengatakan,tidak ada alasan untuk menolak apabila di berikan mandat untuk membentuk kepengurusan Markas Cabang LMPP Kota Makassar, dengan kemampuan jaringan yang ada selama ini menjadi dasar menghadirkan LMPP di Kota Makassar untuk berpartisipasi membantu Pemerintah Kota Makassar dalam segala hal utamanya menjadikan Kota Makassar Aman dan damai.

Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Makassar akan mengawali langkah dengan melakukan kordinasi dengan Pemerintah Kota Makassar,TNI/Polri,LSM dan Ormas hingga terbentuknya Struktur sesuai petunjuk Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan .

Alimin DS | Makassar

Komentar

News Feed