oleh

70 Polisi Kawal Menteri Sosial di Gowa

MATARAKYATMU |Guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, Polres Gowa kembali mengerahkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan ketat terhadap kunjungan kerja Menteri Sosial RI dan rombongan di Kabupaten Gowa, Selasa (16/07).

Dari data yang dihimpun, sebanyak 70 personil yang dikerahkan untuk mengamankan kunker Mensos RI di dua titik wilayah di Kabupaten Gowa, yakni di Makam Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin dan Panti Werdha Mabaji Gau Bontomarannu.

Adapun dalam pengamanan ini, para personil terlibat diploting menjadi 3 (tiga) bagian, diantaranya sebagai pengamanan terbuka, tertup, serta jalur yang dilintasi.

Ditempat yang sama, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos., MH menyampaikan bahwa harapannya kepada seluruh peraonil agar akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada selurug rangkaian kegiatan Kemensos RI di Kabupaten Gowa.

“Semoga keberadaan para personil di ini dapat dirasakan kehadirannya seningga dapat mewujudkan rasa aman dan lancar, tanpa diwarnai hal-hal yang dapat menghambat maupun mengganggu masyarakat,” tutur Wakapolres.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

News Feed