oleh

Anggota Polres Gowa Bakal Tempati Rumah Susun

MATARAKYATMU | Polres Gowa kini mengajukan rencana pembangunan Rumah Susun (Rusun) bagi personil ke Slog Mabes Polri.

Pengajuan itu ditandai dengan keberangkatan Kabag Ren Polres Gowa Kompol Kaharuddin ke Kantor Slog Mabes Polri, di Cipinang Jakarta, Selasa (16/07) pagi ini untuk menyerahkan sejumlah berkas yang harus dilengkapi dalam pengajuan pembangunan rusun, yang kedatangannya diterima langsung oleh Karofaskon Slog Mabes Polri Brigjen Pol Alfons Touhula.

Dari informasi yang dihimpun, rusun ini direncanakan akan tetap dibangun di lahan bagian belakang Kantor Polres Gowa, yang saat ini masih menjadi asrama bagi personil.

Lebih lanjut, rencana pembangunan rusun yang diiinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini didasari dari tampilan dan kondisi bangunan asrama yang sudah cukup tua dan tidak begitu layak dihuni lagi, sehingga dilakukan pengajuan ke Mabes Polri.

“Alhamdulillah seluruh berkas rencana pembangunan Rusun Polres Gowa telah diajukan dan dinyatakan lengkap. Saat ini, kami sisa menunggu untuk diajukan dalam anggaran tahun 2020 mendatang,” terang Kabag Ren Polres Gowa Kompol Kaharuddin saat dikonfirmasi melalui seluler, Selasa (16/07) siang.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan harapannya rencana pembangunan rusun untuk personil ini dapat segera teralisasi.

“Kami sangat berharap, rencana pembangunan Rusun Polres Gowa ini dapat segera terealisasi, sehingga dapat pula segera dihuni oleh personil, dengan harapan mereka semakin bersemangat dalam bertugas dengan adanya hunian yang lebih nyaman,” jelas Akbp Shinto Silitonga.

Hisbullah | Gowa

Komentar

News Feed