oleh

Besok, Polres Gowa “Eksekusi” Lahan Sendiri

MATARAKAYATMU | Jika tak ada aral melintang, Jumata (19/7) Polres Gowa akan “Mengeksekusi” lahan yang merupakan aset sendiri yang telah dikuasai beberapa warga secara tidak sah.

Rencana pemagaran ini dibenarkan Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga kepada Matarakyatmu.com. “Rencana pemagaran aset akan dilakukab Jumat besok”, ujar alumni terbaik Akpol Angkatan 1999 ini.

Dijelas mantan Kasatreskrim Polresta Surabaya ini, lahan tersebut kini tinggal dikuasi lima warga, dua diantaranya telah meninggalkan lokasi.

“Pemagaran untuk memgembalikan aset Polres Gowa akan dilakukan secara persuasif jika menemui kendara akan kami proses secara hukum sebagai tindak pidana korupsi,” tambahnya.

Kapolres Shinto Silitongan sangat berharap warga yang mendiami lahan dimaksud dapat koperatif dalam rencana pemagaran aset negara dimaksud. ” Ya, kami harap warga yang ada dalam lokasi bisa koperatif,” tambahnya lagi.

Seperti diberitakan, pemagaran yang akan dilakukan Polres Gowa di lahannya yang berada di Jl. Karaeng Pado Kel. Malino Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa kini terhambat akibat adanya beberapa bangunan permanen dan semi permanen yang berdiri di lokasi tersebut dan tak ingin ditinggalkan pemiliknya.

Komentar

News Feed