oleh

Bupati Andi Sukri Pimpin Rakor Liga Desa

MATARAKYATMU.- Event olahraga sepak bola Liga Desa U-19 segera digelar. Berdasarkan hasil rapat koordinasi yang dipimpin Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (17 /7) kemarin. Dan rencananya Liga Desa tersebut
dimulai pada tanggal 20 sampai 27 Juli 2019.

Kemudian juga dijadwalkan lokasi Liga Desa 2019 ditempatkan di Lapangan Sepak Bola Bicara Desa Palambarae Kecamatan Gantarang dan akan diikuti 10 tim atau perwakilan dari masing-masing kecamatan.

S exesuai keputusan, para pemain bola yang ikut pada liga ini harus berdomisili di wilayah yang diwakilinya yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 1 juta.

Bupati AM Sukri Sappewali berharap kegiatan pembinaan olahraga ini didukung dan disukseskan penyelenggaraannya. “Selain sebagai pembinaan sepak bola, ajang Liga desa ini juga diharapkan menjadi wadah silaturrahim dan kebersamaan bagi warga Kabupaten Bulukumba, baik para pemain maupun dari supporter masing-masing,” ungkap AM Sukri Sappewali.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Ir.H Andi Makkasau, MM yang akrab disapa Karaeng Lompo, Kadispora Asrar Andi Amir, Kadis PMD Andi Roslinda, para camat dan kepala desa, serta pengurus Askab PSSI Bulukumba.- Suaedy.-

Komentar

News Feed