oleh

Siswa Baru SMA 10 Gowa Diedukasi Dampak Narkoba

MATARAKYATMU | LKasat Narkoba Polres Gowa Akp Maulud menghadiri undangan untuk menjadi pemateri dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa/siswi baru, di SMA Negeri 10 Gowa, pada Kamis (18/07).

Dalam kesempatan itu, Kasat Narkoba memberikan materi tentang Bahaya Narkotika ke hadapan seluruh pelajar, guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkotika pada generasi millenial, khususnya di kalangan pelajar.

Berbagai hal pun disampaikan Kasat Narkoba dalam materinya, mulai dari jenis-jenis Narkotika, ciri-ciri penyalahgunaan Narkotik, faktor penyebab penggunaan Narkotika, dampak dari penyalahgunaan Narkotika, hingga jeratan hukum yang akan diberikan bagi pelaku penyalahgunaan Narkotika.

“Kami berharap, materi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pelajar tentang bahaya Narkotika, serta menumbuhkan semangat mereka dalam melawan peredaran Narkotika dengan senantiasa menjaga dirinya,” ucap Kasat Narkoba Polres Gowa.

Ditambahkan Kasat Narkoba, ia juga mengajak para pelajar untuk senantiasa pandai memilih dalam bergaul, serta dapat berperan aktif dalam melawan peredaran Narkotika, baik diantara sesama teman, maupun dalam lingkungan keluarga dan masyarakat.

Hisbullah | Gowa

Komentar

News Feed