oleh

Ada Apa? Petinggi Otoritas Pelabuhan Utama Makassar Ke Polres Gowa

GOWA | Sejumlah pihak dari Instansi Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar mengunjungi Kantor Polres Gowa, pada Senin (22/07) pagi ini.

Usut punya usut, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka studi banding perihal pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah dilakukan Polres Gowa.

Tak tanggung-tanggung, kedatangan rombongan peserta studi banding ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar Ir. Rahmatullah, MSi dan diikuti segenap pejabat utama jajarannya.

Lebih lanjut, kedatangan rombongan pun diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama segenap pejabat utama dan para anggota Tim Pembangunan ZI-WBK, di Aula Endra Dharmalaksana.

“Selamat datang kepada rekan-rekan dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar di Polres Gowa. Kami sangat berbahagia atas kunjungan ini. Dengan demikian, kami bisa mendorong dan memotivasi orang lain untuk ikut melakukan perubahan dalam membangun ZI-WBK di satkernya,” ungkap Kapolres, dalam sambutannya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemaparan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga kepada para peserta studi banding terkait sejumlah hal dan upaya yang telah dilakukan Polres Gowa dalam meraih ZI-WBK.

Hisbullah | Gowa

Komentar

News Feed