oleh

Begini Ungkapan Kajari Lutra di Hari Bhakti Adyaksa

LUWU UTARA –Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 digelar Kejaksaan Negeri Luwu Utara di halaman Kantor Kejari Luwu Utara, jalan Simpurusiang, Kota Masamba, Sulsel.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Indawan Kuswadi, SH, MH.

Hadir, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kepala Bandara Andi Djemma Masamba, Sekda Luwu Utara, Ketua Pengadilan Masamba, dan Wakapolres Luwu Utara.

Kajari Luwu Utara Indawan Kuswadi, SH. MH saat membacakan amanah Jaksa Agung RI HM Prasetyo, SH, mengatakan bahwa, rasa bangga dan sukacita memang selayaknya disyukuri bersama, mengingat sepanjang lintasan usia lebih dari setengah abad ini, di tengah kesadaran masih terdapatnya kekurangan, keterbatasan bahkan sebelum sempurnaan dalam bekerja dan berkarya.

“Namun tentunya banyak pula hal yang telah diperbuat, dihasilkan untuk didedikasikan bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara dengan penuh semangat, tekad, dan upaya terus menerus untuk menegakkan hukum dengan baik dan benar, agar supremasi hukum dapat tegak terwujud mewarnai segenap nafas kehidupan bangsa diseluruh tanah air,” terangnya menirukan amanah Jaksa Agung.

Acara ritual peringatan Hari Bhakti seperti ini, akan selalu mengingatkan dan menumbuhkan kembali kesadaran segenap Insan Adhyaksa pengakuan tentang masih banyaknya kekurangan yang harus diperbaiki, ditata, dibenahi, dan disempurnakan bersamaan upaya menyelaraskan orientasi pemikiran dan cara kerja sebagai sebuah kehendak untuk berubah.

“Kewajiban serta tanggung jawab selaku institusi penegak hukum yang pada sisi lain harus pula berperan aktif mendukung, menjaga, dan mengawal keberhasilan semua program kerja pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa,” tutur Indawan.

(Hamsul)

Komentar

News Feed