oleh

Anggota Kodim 1411 Bulukumba Meninggal Akibat Lakalantas

MATARAKYATMU.- Sertu Suardi, Personil Kodim 1411 Bulukumba, menghembuskan nafas yang terakhir sekira pukul 12.29 Wita di RSUD Bulukumba, Selasa (23/7)

Laporan dari unit Intel Kodim 1411 Bulukumba, Sertu Suardi NRP 31990556940379, Babinsa di Koramil 06 Bonto Tiro, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Dato Tiro Kel. Kalumeme Kec. Ujungbulu dan sempat dilarikan ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Seperti disampaikan salah seorang personil Kodim 1411 Bulukumba, pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 sekira Pukul 08.40 Wita, Sertu Suardi meninggalkan Makodim 1411/Bulukumba dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun bergerak dari arah Bulukumba kota menuju Kec. Ujung Loe, pada saat di jalan raya yang padat, ada seorang pengendara yang berada di depannya dengan arah yang sama (identitas tdk diketahui), tiba-tiba berbelok ke kanan dan langsung ditabrak dari arah belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Sertu Suardi, sehingga Sertu Suardi terjatuh ke kiri dan diserempet oleh sebuah mobil dump truck dengan nomor polisi DD 8521 AZ yang dikemudikan Saldi bin Cao.

Selanjutnya, Sertu Suardi dilarikan ke RSUD Sulthan Dg Raja Bulukumba untuk mendapatkan perawatan medis, dan saat itu Sertu.Suardi dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan beberapa luka di tubuhnya, dan pada pukul 12.10 Wita, Sertu Suardi dinyatakan meninggal dunia.

Almarhum Sertu Suardi meninggalkan seorang istri atas nama Ramlah, dan 3 orang anak masing masing Wiki Wahyuni berusia 15 Tahun , Aswar Maulana berusia 13 Tahun dan Naura 7 Tahun.

Dan hingga berita ini dibuat, jenazah almarhum masih disemayamkan di rumah duka di desa Manyamppa Kec Ujungloe Kab.Bulukumba, dan akan dimakamkan secara Militer, pada hari Rabu (24/7) besok.

Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto menyatakan duka cita atas berpulangnya almarhum Sertu Suardi. ” Almarhum Sertu Suardi, orangnya baik, taat ibadah, amanah dalam tugas. Saya dan segenap jajaran Kodim 1411 Bulukumba turut berduka dan mendoakan kepergiannya, InsyaAllah besok saya akan memimpin upacara Militer saat pemakaman,” ucap Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Dan dilaporkan pula sopir dan kendaraan truck sudah diamankan dan sementara ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba.-* Suaedy.-

Komentar

News Feed