oleh

Dekatkan Pelayanan Kapolres Lutra Resmikan Subsektor Rampi

LUWU UTARA — Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F.S Samola meresmikan Kantor Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Rampi di kecamatan Rampi, Sabtu kemarin.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Luwu Utara didampingi Polsubsektor Rampi.

Kapolres Luwu Utara ungkapkan dengan adanya kantor Polsubsektor Rampi ini masyarakat sekitar bisa dekat mendapatkan pelayanan dari kepolisian sehingga kamtibmas lebih terjaga.

“Dan mudah-mudahan Polsubsektor Rampi tersebut dapat bermanfaat dengan baik, baik itu untuk polisi sendiri dan masyarakat sekitar,” ujar AKBP Boy FS Samola.

Selain itu Kapolres Luwu Utara juga meminta kepada kepala Polsubsektor agar menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan membantu hingga ini bisa terwujud. Mari kita jaga bersama,” kuncinya.

Sebelumnya, AKBP Boy FS Samola melakukan peletakan batu pertama pada Polsubsektor tersebut pada (28/06) tahun 2018 lalu.

Lokasi tanah berasal dari hibah Kepala Desa dan Tokoh Adat setempat sedangkan untuk pembangunannya dikerjakan atas swadaya masyarakat.

Diketahui, Rampi adalah salah satu kecamatan terpencil di kabupaten Luwu Utara yang berada di pegunungan.

(D/Hamsul)

Komentar

News Feed