oleh

Gaya IDP Peduli Lansia 2 Bersaudara

Luwu Utara —- Dua warga Kabupaten Luwu Utara yang sudah lanjut usia (lansia), Badia dan Badaria, terlihat merasa terharu dan bahagia mendapat kunjungan dari Bupati Indah Putri Indriani (IDP), di kediamannya di Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Senin (22/7/2019) malam. Kedua lansia ini masih saudara dan tinggal seatap.

“Di tengah jadwal yang begitu padat, saya bersama Kepala Dinas Sosial mengunjungi ibu ini yang lagi terbaring sakit di rumahnya,” kata Indah Putri Indriani usai bertemu dengan dua lansia tersebut. Dalam kinjungannya itu, orang nomor satu di Luwu Utara ini juga memberikan bantuan biaya pengobatan kepada dua lansia tersebut.

“Setelah melihat langsung kondisi beliau, kami melalui Dinas Sosial juga memberikan bantuan berupa program PKH untuk warga lanjut usia,” terang IDP. Kepada IDP, dua lansia ini juga mengaku tidak mempunyai anak. Untuk itu, IDP berharap bantuan tidak boleh hanya datang dari pemerintah saja, tetapi juga dari uluran tangan para kerabat dekatnya.

“Semoga dengan kehadiran kami, sedikit banyaknya dapat meringankan beban mereka, serta diharapkan bisa menggerakkan warga sekitar untuk turut serta membantu, baik secara moral maupun materil,” harap Indah Putri Indriani. Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Sosial Luwu Utara, Besse Andi Pabeangi, dan beberapa jajarannya.

(LH/hmsl)

Komentar

News Feed