oleh

Begini Gaya Polsek Manuju Peringati HAN 2019

GOWA |Banyak cara yang dapat dilakukan dalam mendekatkan Polri pada masyarakat khususnya anak-anak yang merupakan generasi penerus untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Salah satunya turun langsung menemui mereka dan ikut bermain bersama, seperti yang dilakukan Kapolsek Manuju Polres Gowa Iptu Kasmawati S.Sos MH bersama personilnya yang menemui anak-anak di Dusun Maccini Dalle Kec.Manuju Kab.Gowa, Selasa (23/07/2019).

Hal tersebut di lakukan kapolsek manuju dalam memanfaatkan momentum Hari Anak Nasional pada tahun 2019 ini dengan menghadirkan Polisi di tengah-tengah anak-anak.

Saat di temui Iptu Kasmawati mengatakan kalau dulu Polisi dimata anak-anak merupakan sosok menakutkan kini kehadiran Polisi bagi mereka harus menjadi sahabat bahkan teman bermain yang dapat melindungi mereka di dalam kehidupannya.

“Kami terus berusaha mendekatkan diri pada anak-anak sehinggah nantinya dapat menampung permasalahan yang timbul di kehidupan mereka baik di sekolah maupun dalam lingkungan tempat tinggal” Ucap Kasmawati.

Hisbullah | Gowa

Komentar

News Feed