oleh

2 Bakal Calon Walikota Bareng di Kenduri JOIN Makassar

MAKASSAR | Dua bakal calon Wali Kota Makassar bertemu diacara Bazaar Musik Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar, semalam (27/7) di salah satu warkop dibilangan Jl.Abubakar Lambogo.

Kenduri JOIN Makassar dalam rangkaian Diklat Jurnalistik ini memantik perhatian Dr.Syamsu Rizal alias Deng Ical serta Dr.Sukriansyah S.Latief.

Diketahui jika dua tokoh ini telah mulai mensosialisasikan diri untuk menjadi pemimpin Kota Makassar mendatang.

Deng Ical terhitung dua kali mengunjungi warkop dimaksud sejak sore kemudian malam hari untuk nongki-nongki bersama jurnalis online di Makassar.

Pada kesempatan sama, hadir Dr.H.Sukriansyah S.Latif, sosok anak muda yang memulai karier sebagaj jurnalis di Harian Fajar serta Majalah Forum Keadilan Jakarta.

Uki, panggilan karib jurnalis senior di Makassar ini bahkan meluangkan waktu hingga larut malam bersama generasi pelanjutnya.

Jika Uki maju dan pemenang Pilwalkot Makassas maka sejarah akan mencatat untuk pertama kalinya Makassar dipimpin Jurnalis yang memiliki komitmen tinggi.

Sukriansyah akan menghadapi kompetitor yang tak bisa dilihat sebelah mata misalnya Danng Pomanto, Deng Ical yang dikenal Sombere serta beberap pesaingnya.

Keduanya juga tak lupa memberi apresiasi positif terhadap JOIN yang telah mengambil peran meningkatkan SDM Jurnalis.

Komentar

News Feed