oleh

Ini Salah Satu Makanan Favorit Wakil Bupati Luwu Timur

MATARAKYATMU || Menjalani kesibukan sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Ir. Irwan Bachri Syam, masih sempat menyisihkan waktu untuk berbaur dan bercanda bersama warga di Desa Puncak Indah, Malili, Selasa siang (30/07/19).

Hal itu terlihat, disaat orang nomor dua di Luwu Timur ini mampir untuk bersantap siang di Warung Mas Untung, Desa Puncak Indah. Ditemani Ketua JOIN Luwu Timur, Moh. Arif Tella, Wabup Irwan BS sesekali berbincang dan bercanda kepada para pengunjung warung .

Tampak beberapa Aparat Sipil Negara (ASN), pegawai swasta dan masyarakat umum datang dan menyantap sajian khas Bakso dan Mie Ayam yang disediakan di Warung tersebut, sambil sesekali menyapa Irwan BS dengan senyuman .

“Mie ayam (Pangsit) disini sangat enak, apalagi di campur dengan Bakso khas Mas Untung, rasanya sungguh pas di lidah,” ujar Wabup Irwan sambil tersenyum.

Irwan BS juga mengungkapkan bahwa dirinya memang senang makan Mie Ayam, dan merupakan salah satu makanan favorit beliau, “terkadang bila saya jenuh dengan makanan di Rujab, yah makannya Mie Ayam ini,” Ungkap Ibas, sapaan akrab beliau.

Disisi lain, Ketua JOIN Luwu Timur, Moh. Arif Tella yang sempat menemani Ibas bersantap siang di Warung tersebut berharap, “saya melihat kebiasaan beliau (Wabup-red) melakukan ini sungguh sangat prospektif dilakukan oleh pejabat lain, karena selain bertemu masyarakat, kita juga bisa mendengar langsung keluhan dan perkembangan yang dilakukan pemerintah saat ini,” Harap Arif.

“Bagaimana para pejabat pemerintahan bisa mengetahui keluhan dan masukan dari masyarakat kalau hanya berada di depan meja. Di acara resmi sekalipun terkadang masyarakat segan untuk menyampaikan pendapat dan masukannya terhadap kinerja yang selama ini dilakukan oleh pemerintah,” tambah Arif.

Terkadang hanya ditempat netral dan awam digunakan masyarakat umum, seperti di warung, toko2 kelontong, atau warung kopi yang biasa digunakan anak muda untuk berkumpul, bisa menjadi tempat diskusi sambil berinteraksi langsung dengan masyarakat umum, tambahnya.

Sebelum meninggalkan warung tersebut sehabis bersantap siang, Irwan Bachri Syam, menyempatkan berswafoto bersama warga dan beberapa ASN, sebelum akhirnya berangkat ke Kantor DPRD Lutim untuk menghadiri Sidang Paripurna bersama OPD Pemkab Luwu Timur.(M.A.T)

Komentar

News Feed