oleh

Kadispora Sambut Kepulangan Tim Danone Aceh dari Jakarta

MATARAKYATMU || Kadispora Aceh H. Darmansah, S.Pd.,MM sambut kepulangan tim Danone Aceh dari Jakarta setelah mengikuti kualifikasi Danone Nations Cup (DNC) tingkat Nasional, di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar Senin (29/7/2019) Petang.

Tim SSB Raja Bintang Lokseumawe yang mewakili Aceh dan Sumut pada kualifikasi DNC harus rela menempati podium kedua setelah kalah melalui drama adu pinalti melawan Tim DKI Jakarta.

“Padahal kita sudah menang 1-0 dari DKI, namun di menit-menit akan berakhirnya babak kedua DKI mampu menyamakan kedudukan, sehingga harus diselesaikan dengan adu pinalti, akhirnya keberuntungan belum memihak ke kita” Sebut amsal ketua panitia DNC Aceh-Sumut.

Sementara itu Kadispora Aceh tetap memberi apresiasi terhadap perjuangan tim hingga mampu mencapai babak final DNC yang diikuti oleh 16 tim se- Indonesi tersebut.

“Kita patut berbangga atas pencapaian anak-anak kita, sebab untuk mencapai final saja tidaklah mudah, banyak tim-tim hebat yang kita kalahkan, ini hanya soal takdir yang belum memihak untuk kita, pastinya Allah SWT punya rencana terbaik untuk anak-anak semua, maka harus tetap semangat ” pinta kadispor sembari menyemangati.

Turut mendampingi kadispora dan mengalungkan bunga bagi peserta tim yaitu, Sekdispora Aceh Hafidh, Faisal wali dan Saifulllah yang merupakan Kebid dilingkungan Dispora Aceh.

Dalam kesempatan akhir Kadispora Aceh berharap bagi tim agar tetap tekun berlatih, makin solid dan tentunya tidak patah semangat, sebab akan ada kesempatan lain yang tidak kalah bergensi. Tutup Kadispora. (Anja)

Komentar

News Feed