oleh

Kejaksaan Bulukumba Ganti “Nakhoda”

BULUKUMBA | Nakhoda institusi Adyaksa di Bumi Panrita Lopi berganti dari Muhammad Ihsan ke Hartam Edyanto. Pisah sambut dilaksnakan semalam (3/8).

Kajari Bulukumba, Hartam Ediyanto dalam sambutan perkenalannya menyampaikan bahwa sebelum ia menjabat Kajari Bulukumba, dirinya adalah Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. Istrinya bernama Ristianti Engriani juga berprofesi sebagai jaksa yang saat ini menjabat Kasi Tindak Pidana Narkoba Kejati Kepri.

“Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang baru tentunya kami berharap dapat diterima di sini untuk saling bersinergi bersama dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Bulukumba,” ujar pria kelahiran Semarang 44 tahun yang lalu ini.

Dikatakannya, walaupun pihaknya sebagai aparat penegak hukum, tapi selaku unsur pimpinan daerah, dirinya juga memiliki cita-cita bagaimana memajukan Kabupaten Bulukumba. “Sebagai aparat penegak hukum, kita juga ingin membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakatnya,” pintanya.

Bupati AM Sukri Sappewali selaku pemerintah daerah menerima Hartam Ediyanto selaku masyarakat Bulukumba, dan sebagai penegak hukum. Dirinya meminta kinerja TP4D lebih ditingkatkan lagi sehingga unsur pencegahan jauh lebih baik dan lebih bijaksana.

Pada malam ramah tamah tersebut, mantan Kajari Muh Ihsan mendapat kejutan dari jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Bulukumba dengan memberikan kue ulang tahun memperingati hari kelahirannya yang ke 50 pada tanggal 3 Agustus 2019.  

Komentar

News Feed