oleh

LMPP Mendukung Pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin

MAKASSAR | Dukungan Pengurus Markas Besar (MABES) Laskar Merah Putih Perjuangan yang berkantor Pusat di Jakarta mendapat dukungan dari Markas Daerah di Seluruh Indonesia salah satunya Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan untuk mendukung Pemerintahan Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Ir.Joko Widodo dan H.Ma’ruf Amin.

Pernyataan dukungan ini di sampaikan Laskar Merah Putih Perjuangan di Jakarta lahir atas munculnya era kepemimpinan yang baru dimana tokoh nasionalis dan relegius menyatu menjadi kesatuan kemempimpinan nasionalis dimana keseimbangan yang diharapkan mewarisi kemakmuran bagi NKRI atas perpaduan 2 kutub yang sejak awal kemerdekaan belum pernah bersanding harmonis,”di benarkan Sekretaris Markas Daerah LMPP Sulawesi selatan.

Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan siap untuk melibatkan dan mengambil sikap, melibatkan diri dalam mensukseskan program pemerintah di bawah Presiden Joko Widodo dan Wapres Maaruf Amin.

LMPP juga menolak segala tindakan yang melanggar hukum terhadap kontitusi yang berkeadilan.

Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan menindaklanjuti pernyataan sikap Mabes LMPP Mendukung Pemerintahan Joko Widodo dalam setiap upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi bagi Laskar Merah Putih Perjuangan korupsi adalah cerminan amoral bangsa bahwa melihat koruptor adalah musuh bersama.

Bagi LMPP soal jeratan Narkoba dan prilaku sex menyimpang berprilaku untuk mengiring negeri ini tidak siap kehilangan Generasi Muda oleh sebab itu LMPP menyatakan perang terhadap narkoba.

Selanjutnya LMPP juga mendukung pemerataan sosial bagi seluruh rakyat indonesia sebagai wujud keberpihakan dan bermartabat dan pilar ibu pertiwi yang membebaskan dari pahan radikalisme dan terorisme

LMPP Bersama Presiden dan Wakil Presiden terpilih ,Pengurus LMPP menghimbau agar Ulama yang ada di Indonesia bersatu padu membangun negeri ini demi kejayaan Republik Indonesia demi kemajuan anak cucu kita mendatang.(*).

Komentar

News Feed