oleh

Barombong Cup I Digelar secara Sederhana

BULUKUMBA, – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 , Pemerintahan Desa Barombong menyelenggarakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini ” Barombong Cup I “antar Tim. dengan motto “Mengedepankan Silaturahmi Dan Menjunjung Sportifitas”  tingkat Desa Barombong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Senin (05/08/2019) bertempat di Lapang Sepak Bola Barombong.

Turnamen tersebut di buka oleh H. Askar HL didampingi Kepala Desa Barombong Mahfud H Bennu dan A. Soraya, Juga di hadiri perwakilan dari Tim peserta Turnamen termasuk Tim undangan dari Desa tetangga, yaitu Tim dari Desa Dampang dan Tim dari Desa Bontoraja.

H. Askar HL menyampaikan, turnamen sepak bola mini sebagai ajang silaturahmi dan mengingatkan kepada seluruh atlit sepak bola dari berbagi tim menjunjung sportifitas.”Jelas Askar

“selamat bertanding dengan bersaing yang sehat” pertandingan ini salah satu bentuk menyemangatkan para pemuda untuk andil mengisi kemerdekaan  dalam persepak bolaan.

Nasib bangsa dalam hal ini para pemuda, kita tidak akan berubah, jika kita tidak merubahnya, mari kita sama sama berjuang memperbaiki diri agar bermampaat untuk negeri.

Selamat HUT ke 74 kemerdekaan Indonesia di rebut dengan darah daging dan nyawa, mudah mudahan para pahlawan kusumah bangsa, meninggalnya khusnul chotimah, aamiin.

Sekali Merdeka tetap Merdeka “Kata H. Askar HL”

Sementara A. Soraya , menghimbau kepada atlit sepak bola, Selamat bertanding, raih prestasi baik perorangan maupun Club dan tetap junjung tinggi sportifitas ” Jelasnya. (Iswanto).

Komentar

News Feed