oleh

Dukung Olahraga Amir Mahmud Sempatkan Nonton Sepak Bola

LUWU UTARA — Anggota DPRD Luwu Utara terpilih Amir Mahmud menyempatkan diri menyaksikan pertandingan laga sepak bola antara SMA Malangke Barat, dan Club sepak bola Welawi, yang digelar di Lapangan sepak bola Malangke Barat, (13/19).

Amir Mahmud yang juga calon ketua DPRD Luwu Utara dari fraksi Partai Golkar ini hadir menyaksikan pertandingan sepak bola dalam rangka HUT Ri itu, bersama dengan Kapolsek Malangke Barat, dan sejumlah pengurus DPD JOIN Luwu Utara.

Menurut Amir Mahmud, pemerintah Daerah memiliki peran penting dalam pengembangan sepak bola di Kabupaten Luwu Utara, sehingga sebagai bagian dari pemerintah Daerah sudah sepatutnya memberikan dukungan dan apresiasi untuk kemajuan sepak bola di Luwu Utara,

“karena itu, perlu kita apresisasi dan kita dukung kegiatan seperti ini. Apalagi kegiatan lomba olahraga sepak bola seperti ini menjadi motivasi bagi anak muda di Luwu Utara untuk mengembangkan bakat mereka”,tuturnya.

Selain itu kata Amir Mahmud, dengan adanya kegiatan sepak bola seperti ini, membuat pemuda akan lebih fokus dengan kegiatan kegiatan positif,

“jadi waktu luang mereka, mereka gunakan untuk kegiatan positif, tidak lagi pada kegiatan negatif”,pungkasnya.

(Hamsul)

Komentar

News Feed