oleh

Lulus Uji BPOM, Kuwa Kuwi Skin Bakal Buka Klinik di Kota Palopo

LUWU UTARA || Kuwa Kuwi Skin, salah satu produk kosmetik berupa cream pemutih atau pembersih wajah dan sabun yang saat ini paling laris dipasaran Indonesia, akan lebih merambah dan menguatkan pemasaran di wilayah Luwu Raya.

Produk kosmetik dari PT. Yabeta Indonesia yang telah lulus uji badan POM ini, bakal lebih merambah Luwu Raya dengan berencana membuka cabang atau klinik di Kota Palopo.

Menurut Owner Kuwa Kuwi Skin, Uchi mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan membuka cabang Kuwa Kuwi Skin berupa klinik.

“Rencananya dalam waktu dekat kita buka cabang Kuwa Kuwi Skin di Kota Palopo, tapi berupa klinik, khusus untuk skin kare, dan perawatan kulit,” kata Uchi, saat ditemui di Warkop Soft Coffee, di Wilayah Kota Masamba, Jum’at (16/19).

Namun, kendati demikian kata uchi, meski Cabang Kuwa Kuwi Skin akan dibuka di Kota palopo, pihaknya tetap memasarkan Kuwa Kuwi Skin seperti biasanya,

“Karna cabang yang dibuka itu, hanya berupa klinik khusus untuk skin kare, dan perawatan kulit dengan menggunakan Kuwa Kuwi Skin. Sementara pemasaran tetap seperti biasa”,tuturnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yaknI Rp 150,000 per Packs, saat ini Kuwa Kuwi Skin memiliki distributor diseluruh wilayah Luwu Raya.

“Kita juga punya komunitas di Luwu Raya. Untuk penjualan, di Kabupaten Luwu Utara sudah tembus 12000 packs,” tambah Uchi.

Selain itu kata Uchi, ia sangat membuka ruang bagi siapapun yang ingin bergabung bersama Produk Kuwa Kuwi Skin.

“Kita Terbuka kepada siapa saja yang mau bergabung atau join di Kuwa Kuwi Skin. Di Kuwa Kuwi Skin itu rewordnya sangat tinggi, kalau setiap orang join seratus lima pot, dia akan diberikan free tour ke Jogja, untuk order 300 pot, free tour ke singapura, tapi kalau 500 pot, maka akan free tour di tiga negara”, jelasnya. (*)

Komentar

News Feed