oleh

Anak Pertama WaSekjen DPD JOIN Luwu Timur Ikut Andil Dalam Paskibraka

MATARAKYATMU || Setiap daerah di seluruh Indonesia, aksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) daerah selalu menjadi pusat perhatian di setiap upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus.

Sebab, dengan menjadi anggota Paskibraka merupakan sebuah prestasi yang bergengsi dan merupakan kebanggan tersendiri buat siswa (i) yang berhasil lolos menjadi regu paskibraka.

Tak hanya itu menjadi seorang Paskibraka juga dapat membanggakan bagi para pelajar pada Tingkatan SMA dan tentunya menjadi Paskibraka tentunya melalui proses yang sangat ketat dan panjang yang pasti akan menyimpan banyak pelajaran.

Sama halnya yang dirasakan Sherly Alam anak dari pasangan Nuralam dan Jumelia yang merupakan putri asal Desa Wewangriu Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur.

Ia terlihat tak bisa menutupi rasa bangganya karena dapat terpilih dan bergabung menjadi anggota Paskibraka tahun 2019 di Kabupaten Luwu Timur.

Putri berdarah Malili ini sangat bersukur atas keiikutsertaanya dalam Paskibraka meskipun sebelumnya untuk bisa lolos prosesnya sangatlah ketat dan dirinya tidak menyangka bisa terpilih, Terima kasih, hormatku pada Sang Merah Putih, 74 Tahun Indonesia Merdeka, jaya selalu Indonesiaku.

Diketahui Sherly Alam adalah merupakan seorang anak dari Wakil Sekjen DPD-JOIN Luwu Timur. (AD)

Komentar

News Feed