oleh

Bocah 8 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Di Lokasi Galian Sungai Dinas Kelautan

MATARAKYATMU || Bocah berusia 8 tahun ditemukan tenggelam di bantaran sungai bekas galian Dinas Perikanan & Kelautan Kabupaten Luwu Timur, Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Sabtu (17/8/19) pukul 10.30 siang tadi.

Saat ditemukan oleh warga bernama Abd. Jabbar (34), yang pada saat itu tengah melakukan aktivitas disekitar lokasi kejadian mengungkapkan, saat ditemukan kondisi anak tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat itu saya (Jabbar-red) kebetulan lagi memperbaiki perahu tak jauh dari lokasi korban M tersebut mandi bersama ketiga temannya. Tetapi, tidak lama kemudian ketiga temannya sudah selesai mandi, tetapi korban M belum juga muncul,” ujar Abd. Jabbar.

Tidak berselang lama, Jabbar yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian berinisiatif mencari korban M yang hanya berjarak 10 Meter dari tempatnya memperbaiki perahu.

Alhasil, bersama ketiga teman korban, Abd. Jabbar mendapati Korban M dalam kondisi tidak bernyawa dan dalam keadaan tenggelam di sungai tak jauh dari lokasi tambatan perahu miliknya.

Abd Jabbar yang pada saat itu melihat kondisi korban M dalam keadaan tenggelam, kemudian mengangkat korban dan membawa M ke rumah orang tuanya.

Laporan : Syukur | Editor : M. Arif Tella

Komentar

News Feed