oleh

Reskrim Polres Bulukumba Ciduk Pelaku Curanmor

MATARAKYATMU.- Aksi pencurian sepeda motor tidak hanya terjadi di kota, tetapi kini sudah merambah hingga ke pelosok Bulukumba, diantaranya di Kecamatan Herlang, Bontobahari dan Kecamatan Ujungloe.

Seperti dipaparkan Waka Polres Bulukumba Kompol.Syarifuddin, SH didampingi Kasat Reskrim AKP.Berry Juana Putra dihadapan awak media yang menghadiri konfrensi pers Senin(19/8) siang tadi, jajaran Polres Bulukumba berhasil menciduk tiga orang terduga pelaku pencurian masing masing lelaki inisial AR alias Ac (31), AI alias Ari (18) dan IF alias Anneng (21)-//
)
Dari ketiga terduga pelaku pencurian kata Waka Polres, dua diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Selain mengankan tiga orang terduga pelaku pencurian, juga berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan, berupa enam unit sepeda motor dan empat ekor sapi dan kuda.

Menurut Waka Polres, barang bukti ternak yang diamankan sebanyak 4 ekor dan TKP nya di Kecamatan Ujungloe, sedangkan barang bukti sepeda motor TKP nya di Kecamatan Herlang dan Bontobahari. ” Untuk sementara kasus ini tahap pengembangan penyidik dan tidak tertutup kemungkinan ada pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini,” terang Waka Polres.

Pada kesempatan yang sama Kasatreskrim AKP Berry menyampaikan, tim khusus pengungkapan curnak dan curanmor melibatkan anggota Sat Sabhara, Sat Intel dan fungsi lainnya sesuai perintah Kapolres Bulukumba, karena pencurian ternak dan sepeda motor menjadi perhatian pimpinan, sehinggadibentuk tim khusus.

” Ketiga terduga pelaku, masih menjalani proses pemeriksaan dan ketiganya terancam hukuman pidana penjara,” kunci AKP.Berry.- Suaedy.-

Komentar

News Feed