oleh

Kuwa Kuwi Laksanakan Skin Meet Up Bareng Team KKS Kota Palopo

PALOPO– Owner produk kosmetik Kuwa Kuwi Skin (KKS) melakukan Meet Up bersama team Kuwa Kuwi Skin area Kota Palopo. Selasa (20/19).

Owner Kuwa Kuwi Skin yang akrab disapa Ucyta tersebut melakukan Meet Up bersama team Kuwa Kuwi Skin Kota Palopo di Warkop Icon Coffee. Jalan Jendral Sudirman. Kota Palopo.

Menurut Ucyta Owner Kuwa Kuwi Skin yang akrab disapa Uci itu mengatakan, Meet Up berasama team Kuwa Kuwi Skin Kota Palopo tersebut dalam rangka silaturahmi komunitas dan membahas produk Kuwa Kuwi Skin.

“kegiatan ini untuk silaturahmi bersama team Kuwa Kuwi Skin Kota Palopo. Dimana Kuwa Kuwi Skin sudah memiliki banyak komunitas di Kota Palopo”,kata Uci, kepada Media ini.

Uci mengatakan, Produk Kuwa Kuwi Skin sudah memilki banyak komunitas di Kota Palopo. Komunitas tersebut kata Uci, dari sejumlah kalangan ibu Rumah tangga, hingga mahasiswi.

“meski baru beberapa berdiri, tapi peminatnya sudah beredar banyak di area Kota Palopo”,ujarnya.

Diketahui, Kuwa Kuwi Skin, salah satu produk kosmetik berupa Cream pemutih atau pembersih wajah dan Sabun yang saat ini paling laris dipasaran Indonesia.

Produk kosmetik dari PT Yabeta Indonesia ini telah lulus uji badan POM. Dalam waktu dekat akan membuka kantor cabang di Luwu Raya

(Hamsul)

Komentar

News Feed