oleh

Rumah Jurnalis Diresmikan Wakil Wali Kota Palopo

PALOPO | Rumah jurnalis yang digagas pengurus JOIN Kota Palopo, Sulsel, direamikan penggunaannya oleh Wakil Wali Kota Palopo, H.Rahmat Basri Bandaso, Rabu (21/8)

Turut mendampingi masing-masing Wakil Kapolres, Kompol Woro dan Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi beserta beberapa pejabat.

H.Rahmat Basri Bandaso dalam sambutannya berharap kiranya rumah jurnalis yang dipergunakan pengurus JOIN Kota Palopo dapat digunakan sebagai tempat bekerja dalam menjalankan aktifitas jurnalistik.

“Kami berharap jurnalis khususnya JOIN Palopo dapat meningkatkan kemitraan dengan Pemkot Palopo dengan menghasilkan karya jurnalistik bermutu untuk masyarakat,” ujar Rahmat.

Ia berharap anggota Join dalam berkarya dapat memperhatikan plus-minus pemberitaan yang akan dipublish.

“Jika keliru dalam menayangkan berita sangat berbahaya karena dampak yang dihasilkan sangat riskan menggerakkan gejolak sosial,” tambah Rahmat. Pertimbangkan baik-baik bahan berita sebelum terpublish, tambahnya lagi.

Diakhir sambutannya, Rahmat berharap JOIN dapat menjadi mitra terbaik Pemkot Palopo dan siap memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan dalam aktifitas organisasi.

“Silakan ajukan sekarang kebutuhan adik-adik dalam APBD 2020 jangan terlambat,” jelas Rahmat.

Sementara Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manamgkasi memberi apresiasi positif Rumah Jurnalis.

“Saya berharap banyak pengurus kabupaten dan kota dapat mengadakan hal sama dilakukan JOIN Palopo dalam bekerja dan mengembangkan organisasi,” ujar Rifai.

Komentar

News Feed