oleh

Cegah Kejahatan Unit Turjawali Patroli Dititik Rawan

GOWA |Personil turjawali subnit 02 turjawali sat sabhara polres gowa melaksanakan patroli di Jl. Tun Abd Razak Kab. Gowa dan sekitarnya.

Petugas berdialog dengan pengemudi bentor yang kebetulan merupakan warga samata. Petugas menghimbau agar senantiasa menjaga keselamatan diri pribadi dan penumpang dalam melaksanakan aktifitas di malam hari karena di daerah tersebut rawan terjadi tindak pidana curas / jambret.

Dalam kegiatan patroli ini juga personil turjawali melakukan dialog dengan penghuni kost Mahasiswi Univ. Patria Artha yang kebetulan masih beraktifitas di malam hari. Petugas memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas dengan melaporkan setiap tamu/penghuni baru kepada ketua RT setempat agar ketua RT memiliki data/identitas seluruh penghuni kost tersebut.

Petugas juga mendatangi pos security Perumahan Modern Estate dengan memberikan masukan kepada security yang sedang piket malam agar menjalin komunikasi dengan petugas kepolisian demgan menitipkan nomor telepon Polres Gowa dan Polsek Somba Opu serta menghimbau agar aktif melaksanakan patroli rutin di setiap area perumahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mengantisipasi maraknya 3C serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Hisbullah | Gowa

Komentar

News Feed